Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, function 'fop_enqueue_conditional_scripts' not found or invalid function name in /home/u3867747/public_html/wp-includes/class-wp-hook.php on line 324
ATHA RAYA ALKES - PUSAT ALAT KESEHATAN AREA UNGARAN AMBARAWA SALATIGA | CERDASTA
Beranda » Blog » ATHA RAYA ALKES – PUSAT ALAT KESEHATAN AREA UNGARAN AMBARAWA SALATIGA

ATHA RAYA ALKES – PUSAT ALAT KESEHATAN AREA UNGARAN AMBARAWA SALATIGA

Diposting pada 10 Oktober 2020 oleh admin / Dilihat: 280 kali

Sejak dahulu, kesehatan menjadi hal penting yang harus dijaga. Dalam upaya mencegah datangnya penyakit, ATHA RAYA ALKES  hadir dengan alat kesehatan untuk melindungi Anda secara maksimal.

Tersedia masker, timbangan, alat cek gula darah, dan alat kesehatan lainnya sehingga tubuh anda tetap sehat dan terjaga.

Seiring dengan perkembangan gaya hidup modern, ATHA RAYA ALKES melakukan berbagai inovasi untuk selalu memberikan pelayanan dan servis terbaik yang memudahkan.

Untuk itu, ATHA RAYA ALKES hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern akan kemudahan berbelanja, kapanpun dan dimanapun Anda menginginkannya.

Kami berusaha membantu Anda dalam bertransaksi dan menikmati gaya hidup modern yang praktis melalui berbagai produk eksklusif berkualitas premium.

ATHA RAYA ALKES berkomitmen untuk memberikan pelayanan belanja online yang aman dan nyaman dengan jaminan orisinalitas untuk semua produk yang kami jual, transaksi dengan proses yang cepat dan mudah, fasilitas penukaran dan pengembalian produk serta garansi resmi.

Untuk kemudahan Anda,

ATHA RAYA ALKES juga menghadirkan fitur pengambilan langsung di lokasi kami yang beralamat di Krajan RT04 RW03 Lemahireng Bawen ( Samping Mushola AL HIDAYAH ).


 

Alat Medis Sederhana Untuk Penggunaan Simpel Cek Kesehatan di Rumah

Alat medis merupakan alat khusus yang dibuat untuk mendukung kegiatan medis. Seperti memeriksa kondisi kesehatan seseorang atau untuk mengobati penyakit yang diderita.

Adapun alat kesehatan medis sekarang sudah ada yang dibuat dalam desain simpel. Sehingga mendukung penggunaan sederhana di rumah. Bisa digunakan untuk mengetahui kondisi kesehatan Anda secara berkala.

Untuk macamnya ada banyak jenis alat kesehatan medis yang bisa dipilih. Mulai dari termometer suhu badan, alat bekam angin, strip kadar gula, dan masih banyak lagi.

Semua bisa digunakan mengikuti petunjuk penggunaan.

Apa saja alat kesehatan yang bisa Anda gunakan di rumah?

Silahkan hubungi kami untuk kebutuhan alat medis anda .

 

 

Macam-Macam Alat Medis

  • Alat medis strip untuk mengukur kadar gula. Penggunaan mudah bisa digunakan sendiri. Strip gula darah satu ini bisa diaplikasikan pada alat yang memang difungsikan untuk mengukur kadar gula. Dijual dalam kemasan isi banyak jadi lebih hemat. Direkomendasikan bagi Anda yang berpotensi memiliki gangguan kesehatan karena kadar gula dalam darah yang tinggi.
  • Alat selanjutnya difungsikan untuk terapi gangguan pernapasan. Produk memiliki sistem kerja katup tanpa silikon. Desain kompak dan mudah digunakan.

Alat memastikan penguapan lebih cepat sehingga memudahkan larutnya campuran obat.

Aman digunakan untuk anak.

  • Alat bekap kop angin efektif mengeluarkan penyakit. Alat medis terbaru ini terdiri dari 5 buah cup dalam satu set, lengkap dengan selang cupping dan spare part tambahan.

Bisa digunakan untuk mengatasi masuk angin, membuang toxin atau racun.

 

Alat Medis Murah Wajib Punya

Seperti yang Anda tahu ada banyak alat kesehatan yang bisa dipilih. Alat medis murah berikut ini menjadi beberapa alat yang wajib Anda miliki di rumah, diantaranya:

  • Alat ukur gula, asam urat, dan koleksterol. Penggunaan mudah dengan waktu pengukuran cepat tapi hasil tetap akurat. Sampel darah yang dibutuhkan relatif sedikit dengan jaminan penggunaan aman.

Bisa untuk mengukur kolesterol, gula darah, dan asam urat.

  • Alat ukur denyut jantung lengkap dengan monitor dan manset. Produk yang dijual murah harga alat medis ini memiliki body ergonomis dari bahan plastik. Mudah digunakan dengan hasil pengukuran akurat.

Memiliki kemampuan lebih rekam data hingga 99 pembacaan.

  • Kit portable alat kesehatan yang kompak dan mudah dibawa. Disediakan dala tas nilon waterproof yang mudah dibawa termasuk saat pergi traveling. Berisi 14 alat kesehatan yang mudah digunakan. Seperti gunting, perban, dan alat lain yang biasa dibutuhkan pada pertolongan pertama.

 

Jual Alat Medis Murah Berkualitas Tinggi

Kesehatan itu penting untuk dijaga. Menjaga kesehatan dengan upaya mencegah sakit lebih baik dibanding mengobati. Karenanya dianjurkan memiliki alat kesehatan yang bisa diandalkan untuk mengetahui kondisi kesehatan Anda.

Seperti yang ditawarkan di katalog ATHA RAYA ALKES  .

Situs toko online ATHA RAYA ALKES  menyediakan dan jual alat medis desain simpel yang mendukung penggunaan mudah. Alat kesehatan yang memang mendukung penggunaan sederhana di rumah untuk rawat jalan atau upaya menjaga kesehatan sehari-hari.

Harga murah tidak ada bandrol mahal. Apalagi di ATHA RAYA ALKES  sering banjir diskon dan promo dadakan. Jadi memberi kesempatan bagi semua pelanggan belanja online hemat kapan saja dan dimana saja. Sistem bayar yang berlaku pun menjamin keamanan. Seperti halnya bayar melalui transfer bank atau COD (bayar di tempat secara langsung). Aman tanpa penipuan.

Jadi yuk beli alat medis hanya di ATHA RAYA ALKES .

INFO PEMESANAN : 

CV ATHA RAYA ALKES

Alamat  Kami 

Jl Lemahireng – Klowoh Krajan Rt04 Rw03 Desa Lemahireng Bawen Kab.Semarang

WEBSITE OFFICIAL

www.atharaya.com

WA OFFICIAL 

0811 – 2810 – 198

PETA MAP 

https://goo.gl/maps/aDkXFpJuLP7fVoRM9

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

ATHA RAYA ALKES – PUSAT ALAT KESEHATAN AREA UNGARAN AMBARAWA SALATIGA

Saat ini belum tersedia komentar.

Tinggalkan Balasan

ATHA RAYA ALKES – PUSAT ALAT KESEHATAN AREA UNGARAN AMBARAWA SALATIGA

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Beli Sekarang
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: